Gaya Hidup

Ubi Jalar Miliki Khasiat yang Baik untuk Kehidupan Seks

Ubi jalar (Ipomoea batatas L.) atau dalam bahasa Inggris disebut sweet potato adalah sejenis tanaman budidaya. Bagian yang dimanfaatkan adalah akarnya yang membentuk umbi dengan kadar gizi (karbohidrat) tinggi. Di Afrika, umbi ubi jalar menjadi salah satu sumber makanan pokok yang penting.

Namun tahukah Anda, ubi jalar yang kaya karbohidrat pun memiliki khasiat baik untuk kehidupan seks? Dilansir Femalefirst, ubi jalar kaya kandungan kalium yang dapat mencegah seseorang dari tekanan darah tinggi, yang diketahui sebagai faktor terbesar penyebab disfungsi ereksi pada pria.

Ubi jalar yang biasa tumbuh subur di dataran tinggi ini juga memiliki beta karoten tinggi, yang bisa meningkatkan produksi vitamin A di dalam tubuh. Meski belum terbukti memiliki korelasi, vitamin A disebut-sebut bagus untuk meningkatkan kesuburan.

Tidak hanya itu, vitamin A bagi pria juga bermanfaat untuk meningkatkan produksi dan pematangan sperma. Vitamin ini juga bisa membuat organ intim wanita dan rahim berada pada kondisi yang baik. Ubi jalar pun baik dikonsumsi karena rendah lemak dan membantu menurunkan kadar kolesterol. ** Baca juga: 5 Kebiasaan Pagi yang Ternyata Sehatkan Tubuh

Makanan murah yang banyak manfaat, bukan? (k6/ilj/bbs)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close