Berita Purwakarta

Pilkada Purwakarta, Seknas Jokowi Siap Menangkan Duet Padil Karsoma-Acep Maman

Sekretariat Nasional Jaringan Organisasi dan Komunitas Warga Indonesia (SEKNAS JOKOWI) Kabupaten Purwakarta siap memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Padil Karsoma-Acep Maman yang diusung PDI Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan.

Ketua Seknas Jokowi Purwakarta, Dadang Purmedi menilai Padil Karsoma dan Acep Maman merupakan pasangan terbaik untuk memajukan Kabupaten Purwakarta. Dadang meyakini melalui kepemimpinan Padil Karsoma dan Acep Maman, Purwakarta akan semakin maju melejit di semua bidang.

“Dipimpin Padil Karsoma dan Acep Maman, seratus persen, Purwakarta akan semakin maju. Rakyatnya makmur dan sejahtera,” ujar Dadang ditemui di Kantornya, Senin (22/1).

Menurut Dadang, sosok Padil Karsoma yang merupakan mantan sekda Purwakarta, sangat hafal solusi untuk memajukan Purwakarta, sangat terlatih untuk menghadapi tantangan-tantangan di masa depan.

Padil merupakan sosok pemimpin yang agamis, santun, peduli, cerdas dan amanah dalam memimpin. Sehingga kepemimpinannya akan mudah diterima masyarakat luas.

“Pas sekali berpasangan dengan Acep Maman yang merupakan kader terbaik PDI Perjuangan dan sangat kompeten dalam memimpin Purwakarta. Kolaborasi keduanya akan membuat Purwakarta semakin maju,” pungkasnya. [rmoljabar]

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close