Berita Purwakarta

Pilkada Purwakarta, Golkar Semakin Mesra Dengan PDIP

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Purwakarta, Partai Golkar terlihat makin mesra dengan PDIP.

Kemesraan tersebut terlihat saat Ketua DPD Partai Golkar Purwakarta Sarif Hidayat bertemu dengan Ketua DPC PDIP Purwakarta Acep Maman di Hotel Horison Bandung belum lama ini.

Kendati belum secara resmi berkoalisi, Golkar dan PDIP semakin tampak akrab. Terlebih fakta politik di Jawa Barat dan di pusat menunjukkan bahwa kedua parpol tersebut selalu berangkulan.

“PDIP menunggu instruksi dari DPD Jabar dan pusat. Kita sebagai orang daerah, harus melangkah mengikuti instruksi,” kata Acep Maman kepada awak media.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Golkar Purwakarta Lalam Martakusumah yang turut dalam pertemuan itu mengaku, pihaknya memang sudah sangat intens berkomunikasi dengan PDIP.

“Komunikasi secara intens memang susah dilakukan dari dulu. Seperti sekarang ini, kami hadir dalam acara PDIP,” kata Lalam.

Seperti diketahui, di DPRD Purwakarta, Golkar dan PDIP masing-masing memiliki delapan kursi. Dengan begitu, kedua parpol tersebut bisa mengusung pasangan calon, seperti yang disyaratkan Undang Undang, yaitu minimal 20 persen dari jumlah kursi di DPRD. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat

The post Pilkada Purwakarta, Golkar Semakin Mesra Dengan PDIP appeared first on Jabarnews.com.

Sumber

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close