Berita Purwakarta

Padil Karsoma-Acep Maman Kolaborasi yang Pas untuk Pimpin Purwakarta

Langkah dukungan dua Partai Politik (Parpol) yaitu PPP dan PDIP terhadap Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta, Padil Karsoma-Acep Maman (Paman) mendapat tanggapan positif dari Wakil Ketua DPRD Purwakarta Fraksi PDIP, Warseno.

Warseno berpendapat, langkah PPP dan PDI Perjuangan merupakan langkah yang tepat karena telah mengusung paslon Paman untuk maju di Pilkada Purwakarta 2018 mendatang. Pasalnya, Paman merupakan dua tokoh yang memiliki porsinya masing-masing untuk memimpin Purwakarta nanti.

“Mantan Sekda Kabupaten Purwakarta Padil Karsoma yang berasal dari Birokrat dan Acep Maman merupakan politisi PDIP yang menjabat sebagai Ketua DPC PDIP dan pernah menjabat di Legislatif merupakan perpaduan yang pas untuk dikolaborasikan,” kata Warseno, Senin (22/1/2018).

Selain itu, lanjut dia, keyakinanya melalui partai dipastikan tidak salah untuk mengusung paslon Paman, karena dua tokoh ini merupakan hasil musyawarah yang cukup panjang.

“PDIP dengan koalisinya PPP sudah pas untuk menjadi koalisi Parpol untuk pengusungan Paman, dukungan pun terus berdatangan terutama dari tokoh agama yang juga menginginkan Paman maju di Pilkada,” ujarnya.

Warseno menegaskan, Seluruh kader telah siap memenangkan Paman untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta dan strategi pemenangan sudah dibahas dan siap bersaing dengan paslon lainnya.

“Selain itu juga PDIP siap memenangkan paslon yang akan maju di Pilgub Jabar, dan keyakinan kami Purwakarta dan Jabar bisa diraih dengan target menang di Pilkada,” pungkasnya. (portaljabar)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close