Berita Purwakarta

Baliho Balonkada Purwakarta Banyak Dirusak

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Rusaknya beberapa baliho Bakal Calon Kepala Daerah (Balonkada) Kabupaten Purwakarta yang tersebar dibeberapa titik yang ada di Kecamatan Plered menuai tandatanya besar.

Sebagian masyarakat berpendapat, rusaknya baliho tersebut dilakukan oleh oknum yang memang sengaja melakukan hal tersebut demi kepentingan politik.

Meski demikian ada pula masyarakat berpendapat hal tersebut dilakukan oleh orang yang melakukanya demi kepuasan semata saja.

Pengamat Politik Pilkada asal Plered, Dodo (35) mengatakan pengrusakan baliho Balonkada belum bisa diprediksi secara pasti siapa pelakunya dan alasan pengrusakan tersebut.

Pasalnya hingga saat ini belum ada warga yang melihat langsung saat pengrusakan karena dilakukan secara tersembunyi.

“Belum bisa dong kita memprediksinya siapa dan alasan pengrusakan itu, karena pelaku melakukan secara diam-diam,” katanya, Sabtu (28/10/2017).

Menurut Dodo pengrusakan tersebut bisa saja oleh kalangan masyarakat yang merasa terganggu dan merasa tidak nyaman dengan terpasangnya beberapa baliho tersebut.

“Bisa saja pelakunya masyarakat yang merasa terganggu atau merasa tidak nyaman dengan adanya baliho itu,” ucapnya.

Dodo berpendapat, jika pengrusakan dilakukan oleh oknum pendukung Balonkada, maka ia mengajak kepada semua pendukung Balonkada Kabupaten Purwakarta untuk berjuang secara sportif dan demokratis.

“Ingat ya ini bukan menuduh, tapi kemungkinan itu bisa saja terjadi,” tuturnya. (Cw2)

Jabar News | Berita Jawa Barat

The post Baliho Balonkada Purwakarta Banyak Dirusak appeared first on Jabarnews.com.

Sumber

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close