Gaya Hidup

Bahagia Dapat Suami Penyayang, Junfeng Kenakan Baju Pengantin dalam Keseharian

Busana yang dipakai sehari-hari oleh Xian Junfeng (47) memang berbeda dari orang kebanyakan. Bukan karena modelnya yang nyentrik, wanita asal Tiongkok ini selalu memakai baju pengantin dalam keseharian.

Bukan sekadar iseng, dilansir Odditycentral, Junfeng melakukan hal ini akibat masa lalunya yang kelam. Saat remaja, ia diculik oleh orang tidak dikenal kemudian dijual dan dipaksa menikah dengan seorang pria tua selama 15 tahun, sebelum akhirnya berhasil melarikan diri. Selama tinggal dengan pria tua itu, Junfeng diberlakukan tidak adil.

“Saya seperti budak bersamanya, akhirnya bisa melarikan diri di kesempatan kaburnya yang kedua kali,” ujarnya.

Selanjutnya, wanita ini bertemu seorang pria bernama Zhu Zhengliang yang kini menjadi suaminya. “Zhu Zhengliang yang membawa Junfeng mengenal cinta dan menikah. Dirinya sosok suami yang penyayang,” katanya lagi.

Lantaran merasa sangat bahagia bersama Zhengliang, Junfeng pun selalu memakai baju pengantin. “Saya membeli satu dan menjahit tiga lainnya. Selama ini saya hanya mengenal penyiksaan dan pria-pria menindasku sampai tidak mau lagi mengenal pria lain. Akhirnya, ada pria yang mengeluarkan dari cengkeraman kejahatan itu dan memperlakukan saya dengan sangat berbeda. Bahkan saya tidak percaya saat dia memintaku menikah,” urainya panjang lebar.

Meskipun tidak sedikit yang menatap Junfeng dengan pandangan sinis dan menganggapnya sebagai wanita aneh, Zhengliang justru memahami apa yang dirasakan sang istri, dan berusaha membantu Junfeng keluar trauma masa lalu.

“”Kalau memang hal tersebut bisa membuatnya bahagia, maka saya akan ikut bahagia. Selalu ada pelangi dan mentari setelah hujan turun,” kata Zhengliang. ** Baca juga: Tiongkok Produksi Kondom Tertipis di Dunia

So sweet…(kabar6/bbs)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close