Berita Purwakarta

AKP Handreas : “Kami terpaksa Melumpuhkan Tersangka Dengan Tindakan Tegas Terukur”

Purwakarta, 01 Maret 2019

BS adalah inisial dari tersangka perampokan atau begal yang berhasil diamankan oleh petugas Sat Reskrim Polres Purwakarta.

Dalam menjalankan aksinya BS terkenal sadis terhadap korban korbannya, BS sendiri adalah tersangka yang biasa membegal korban dengan merampas sepeda motor.

Modus BS dalam merampas kendaraan adalah dengan menendang terlebih dahulu motor yang dikendarai oleh korban, setelah jatuh kemudian BS berusaha merampas kendaraan, jika korban melawan maka BS tak ragu melukai dengan berbagai cara termasuk dengan menggunakan senjata tajam.

BS sendiri berhasil diamankan oleh anggota Sat Reskrim pada Rabu malam (27/02), saat itu pelaku sedang berada di seputaran kecamatan Cikampek Karawang. Perlu diketahui bahwa BS adalah tersangka yang merupakan residivis kambuhan dengan kasus yang serupa.

Setelah diinterogasi ternyata BS telah melakukan aksinya di Purwakarta sebanyak 3 kali, salah satunya dilakukan terhadap korban yang bernama NS, dimana NS dibegal oleh BS di Cikopak, dengan cara melukai atau membacok korban dengan senjata tajam, selain sepeda motor matic milik korban, jaket miliknya juga tak luput dari incaran tersangka BS.

Akibat semua perbuatannya, BS di jerat oleh penyidik dengan pasal 365 ayat (1) yaitu pencurian dengan kekerasan dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara.

Saat ditangkap tersangka berusaha melawan petugas untuk melarikan diri, atas dasar hal tersebut kami terpaksa melumpuhkan tersangka dengan tindakan tegas terukur.” Pungkas AKP Handreas, Kasat Reskrim Polres Purwakarta.

(dok. Humas Polres Purwakarta)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close