Gaya Hidup

Ada-ada Saja, Wanita Jepang Ini Gugat Cerai Karena Sang Suami Tidak Suka Film Frozen

Sepertinya alasan perceraian yang diajukan seorang wanita asal Jepang ini sungguh tidak masuk akal. Bagaimana tidak, hanya gara-gara pernyataan sang suami yang kurang menyukai film animasi garapan Disney berjudul Frozen, pria itu pun digugat cerai.

Diketahui, wanita tersebut memang mencintai segala hal yang ‘berbau’ Disney. Dilansir Yourtango, sang suami menuliskan bahwa istrinya sangat terobsesi dengan Disney dan memaksanya untuk menonton.

“Saya kira ini film yang biasa saja sehingga saya kurang peduli untuk menontonnya secara pribadi,” ujar pria yang tidak disebutkan namanya itu.

Tak disangka, istrinya pun menjawab, “Jika Anda tidak dapat memahami mengapa film ini luar biasa, berarti ada yang salah dengan diri Anda sebagai manusia. Saya ingin cerai.”

Keruan saja pria tadi merasa tidak nyaman sekaligus dengan jawaban sang istri karena sebelumnya mereka tidak memiliki masalah dalam pernikahan. Namun sejak pindah bersama orangtuanya, sang istri menolak untuk bicara dengannya. ** Baca juga: Ekspres! Lamaran, Tunangan, & Pernikahan, Digelar dalam Waktu 30 Menit

Waduh…(kabar6/bbs)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close